Dapet Pacar Di FB Itu Emang Ganas, TKW Taiwan lni Pulang Putus Kontrak Karena ibunya Terkena Stroke, Seharusnya Pulang Kerumah Malah Jalan-jalan Bareng Selingkuhan, Padahal Suami Yang Di Rumah Menanti -->

Dapet Pacar Di FB Itu Emang Ganas, TKW Taiwan lni Pulang Putus Kontrak Karena ibunya Terkena Stroke, Seharusnya Pulang Kerumah Malah Jalan-jalan Bareng Selingkuhan, Padahal Suami Yang Di Rumah Menanti

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Banyak kasus cinta terlarang yang menimpa para pahlawan devisa Indonesia dimana dengan mudahnya akses internet dan facebook, banyak rumah tangga yan hancur.

Tak hanya kehancuran rumah tangga, banyak juga yang akhirnya kehilangan segalanya termasuk uang dan keluarga.

Seperti yang dialami oleh keluarga ini (maaf identitas kami samarkan, semoga ini bisa jadi pe/ajaran bagi keluarga TKI lainnya) sang istri yang pulang tak sampai rumah.

Seperti yang diceritakan Ayu kepada redaksi suara BMI, dimana istri saudaranya yang putus kontrak dari Taiwan pulang tak sampai rumah.

'Istrinya pulang dari taiwan gak pulang kerumah malah pulang ke jawa timur menemui pacar fbnya, suaminya sekarang sedang mencari keberadaan mereka brdua" Tutur Ayu kepada redaksi sembari memberikan data data.

Menurut Ayu, TKW ini pulang karena putus kontrak lantaran sang ibu sedang menderita stroke di rumah yang saat ini dirawat sang suami.

Bilang pulang tak sampai rumah, sang suamipun kuatir dan ternyata setelah ditelisik sang istri pergi menemui pria idaman lainnya.

Sebenarnya kasus seperti ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua orang namun ratusan keluarga TKI mengalami hal yang sama.

Bermain sosmed itu sah sah saja tapi ingatlah jangan mencari kucing dalam karung, jika sudah punya pasangan jelas jangan mencari pasangan yang belum jelas karena endingnya banyak kecewa hingga stress dan gila.

Sumber: suarabmi
LihatTutupKomentar