Keadaan M4buk Dan Nabrak Mobil Pakai Sepeda Listrik, TKI Taiwan Ini Langsung Didenda, Diblacklist, Ganti Rugi Kerusakan Mobil dan Diborgol Langsung -->

Keadaan M4buk Dan Nabrak Mobil Pakai Sepeda Listrik, TKI Taiwan Ini Langsung Didenda, Diblacklist, Ganti Rugi Kerusakan Mobil dan Diborgol Langsung

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Seorang BMI di Taiwan yang identitasnya di rahasiakan harus menghadapi tuntutan

hukum akibat ulahnya yang tak mengikuti aturan di Taiwan.

BMI yang bekerja di sebuah pabrik di Taiwan itu diketahui sedang m4buk berat dan mengendarai sepeda listrik hingga menabrak sebuah mobil, dimana hal ini sangat dilarang di Taiwan.

Akibat ulahnya, iapun di tahan di kantor Polisi dan terancam berbagai denda dan hukuman yang nilainya tak sedikit.

Info bmi taiwan


Pertama, Denda atas pelanggaran mabuk mengendarai sepeda listrik dengan denda hingga NT$ 60.000 atau setara 27,600,000.

Kedua, Gantl rugi kerusakan mobil yang ia tabrak dengan minimal NT$ 20.000 atau setara 9,2 juta dan maksimal NT$ 50.000 sesuai kerusakan.

Ketiga, Bakal di deportasi dan diblacklist jika urusan denda dan hukumannya telah usai, jika harus menjalani hukuman penjara.

Info bmi taiwan


Keempat, Belum termasuk berobat biaya di tanggung sendiri. buat pelajaran untuk kita semua sobat para TKI di manapun berada patuhi peraturan negara dl mna kita berada.

Jangan susahkan diri kita yang sedang kesusahan mencari rejeki, bekerja harus jauh dart keluarga dan berjuang di negara orang.

Sumber: suarabmi
LihatTutupKomentar