Telah Terjadi Korban Penemuan Mayat Tetapi Di Dalam Koper Dan Itu Saja Tanpa Kepala Di Blitar -->

Telah Terjadi Korban Penemuan Mayat Tetapi Di Dalam Koper Dan Itu Saja Tanpa Kepala Di Blitar

Info indonesia

DETIKBMI.COM -parat Kepolisian Resor Kota Blitar, Jawa Timur, menyelidiki temuan mayat di dalam koper di tepi sungai lahar, tepatnya di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kabupaten Blitar.

"Petugas masih di lokasi dan ini masih olah TKP," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Blitar AKP Heri Sugiono di Blitar, Rabu (3/4/2019).

Dikutip dari Liputan6,pihak kepolisian masih menyelidiki temuan mayat di dalam koper tersebut. Petugas juga masih memeriksa sekitar lokasi untuk menemukan barang bukti lainnya.

"Mayatnya berjenis kelamin Iaki-laki, umurnya kurang lebih 20 tahun," katanya dilansir Antara.

Temuan mayat itu di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu. Informasi itu langsung merebak, bahkan hingga jejaring sosial.

Perwakilan keluarga saat inl juga masih berada di Blitar untuk mengurus jenazah yang tengah menjalani pemeriksaan di RS Mardi Waluyo Belitar.

Meski telah mengungkap dugaan sementara identitas mayat dalam koper yang ditemukan di tepi sungai di bawah jembatan desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, polisi belum menemukan kepala mayat tersebut.

Karena itu, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, mengatakan bahwa saat ini polisi masih fokus mencari kepala korban yang diduga guru honorer asal Kediri tersebut

Temuan itu diketahui seorang warga bernama Imam. la awalnya hendak mencari rumput di tepi sungai dan melihat ada koper tergeletak begitu saja. Saat itu, dia Iangsung kaget sebab setelah diteliti, ternyata terdapat kaki manusia terlihat dari luar.

Ia juga Iangsung melaporkan kejadian ini ke perangkat yang diteruskan ke polisi.

Dikutip dari Tribun Medan , Mayat tersebut diduga adalah Budi Hartanto (28), warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Budi merupakan seorang instruktur tari sekaligus pegawai honorer.

Nasuka, paman Budi Hartanto, menuturkan, pihak keluarga mendapatkan kabar pada Rabu siang dari seorang anggota polisi Kediri yang datang ke rumah duka.

"Pak polisinya nanya apa betul ini rumah Budi, lalu perwakilan keluarga disuruh ke Polres Blitar," ujar Nasuka ditemui di rumah duka, Rabu malam.

Keyakinan keluarga bahwa korban adalah Budi, Nasuka menambahkan, karena adanya kecocokan data sidikjari yang diambil dari jenazah tersebut.

'Betul, saat ditemukan kondisi mayat korban tanpa kepala dimasukan dalam koper. Sekarang kami fokus mencari kepala korban," kata AKP Heri Sugiono.

AKP Heri mengatakan polisi fokus mencari kepala korban mulai dari rumahnya di Kediri sampai di lokasi penemuan mayat korban di Udanawu, Kabupaten Blitar.

Sumber: situskartini

LihatTutupKomentar